Home » » Kitabnya Masih Belum Rampung

Kitabnya Masih Belum Rampung

Disadari atau tidak , diakui atau tidak , dimengerti atau tidak usut punya usut ternyata wikipedia dengan lord of the ringsnya belum sempurna atau belum selesai dalam menulis kisah fiksi dari hasil karya Jrr Tolkien, dan mereka saat ini sedang dalam masa penjelajahan dan pencarian serta pengumpulan data.

Sebagaimana dikisahkan atau diceritakan dalam kisah The Hobbit : Unexpected Journey, ternyata benar bahwa mereka masih perlu mengumpulkan data lagi perihal tentang apa dan bagaimana serta dimana , kapan dan berbagai macam pertanyaan dan solusi dari cerita tersebut dan menurut catatan diperlukan 60 tahun lagi.

Kitab Karangan JRR Tolkien yang terkenal dengan Judul The Lord Of The Rings ternyata masih banyak menyisakan tanda tanya dan masih diperlukan banyak data yang kongkrit mengenai bagaimana mengatasi permasalahan yang ada didunia, mencegah kehancuran, mengembalikan dunia dalam keadaan aman dan damai dengan tentunya mengorbankan banyak pihak yang tidak Tahu menahu perihal tentang Sunnatullah yang satu ini.

Berbagai tokoh dan karakter yang ada didalam Kisah Lord Of The Rings menggambarkan keadaan dunia ditengah kacau balau dan menuju kepada kehancuran (bukan kiamat akhir) melainkan kehancuran sebagaimana terjadi pada umat - umat sebelumnya.

Pihak yang bertikai akan melakukan peperangan dilain pihak mereka yang tidak mengurusi hal hal duniawi akan melakukan perjalanan mencari tempat persinggahan baru, seperti yang dilakukan oleh para Elves penghuni Rivendell. 

Para Orc , Uruk Hai , Troll akan berjuang dan beperang dengan para pejuang dari Rohan , Gondor , dan berbagai pihal lainnya. Hal ini dilakukan adalah demi untuk mencegah kehancuran total bumi ini. 

Wallahu A'lam

0 comments:

Post a Comment